Senin, 26 Oktober 2009

Menghentikan Pendarahan dalam Organ

Sejak sekitar dua minggu lalu saat melakukan perjalanan ke Solo dan Semarang pinggang saya terasa pegal. Tadinya saya pikir sekedar pegal linu biasa akibat duduk lama di mobil dalam perjalanan dr Bandung ke Solo selama 10 jam lebih. Hari-hari berlalu tapi pegal tdk mau hilang dan makin menjadi. Sempat berniat panggil tk. pijat ke rumah tapi tdk sempat karena aktifitas yg cukup menyita waktu.

Puncaknya Jumat (23/10) pk.4 subuh kemarin, sy terbangun dgn rasa pegal di pinggang yg kali ini bercampur rasa sakit yg lumayan hebat. Saat ke kamar kecil betapa kagetnya saat melihat air seni berwarna merah, berdarah. Rupanya ada gangguan pd ginjal/kandung kemih saya.

Saya teringat dalam bbrp minggu sebelumnya saya lupa utk banyak minum air putih sementara kegiatan cukup padat termasuk beberapa perjalanan keluar kota (Solo, Semarang, Jakarta, dll).

Lalu saya minum propolis 15 tetes setiap 1 jam dan disertai minum air putih yg cukup banyak. Pk. 8 pagi rasa sakit di pinggang (sebelah kiri belakang) makin menjadi, sampai terjadi konstraksi di perut dan menyebabkan sedikit kesulitan bernafas akibat rasa sakit yg luar biasa. Serangan itu sekitar 10 menit tapi rasanya seperti berjam-jam akibat deraan sakit yg sungguh hebat. Lalu saya ke kamar kecil dan air seni masih berdarah. Propolis terus sy minum setiap jam.

Pk. 10 pagi saya ke kamar kecil dan air seni sudah NORMAL tanpa ada sedikitpun darah. Propolis sy teruskan setiap jam @15 tetes. Pk. 14 sehabis makan roti sy mengangkat ember dr kamar mandi dan sebagai akibatnya serangan rasa sakit kembali mendera. Tapi propolis dan air putih sy teruskan. Rasa sakit akhirnya perlahan mulai berkurang dan rasa pegal sudah mulai ringan.

Pk. 15 saya bantu pengobatan dgn minum obat herbal Batugin Elixir (untuk melancarkan sumbatan di saluran kemih), propolis sy teruskan setiap jam. Rasa sakit dan pegal di pinggang sama sekali hilang. Pk. 20 kondisi tubuh saya sdh normal dan bisa tidur nyenyak, dan hari Sabtu pagi ini sudah bisa beraktifitas normal dan bahkan bisa menonton karnaval kendaraan hias dalam rangka ulang tahun Kota Bandung ke 199 di Balai Kota Bandung.

Jadi hanya dalam waktu 6 jam saja (pk.4 - 10 pagi) Propolis sanggup menghentikan perdarahan di organ dalam tubuh. Subhanallah, sungguh luar biasa!!(Dikisahkan Oleh Bapak Dadang S.Wibawa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar